KJ Movie

Rabu, 16 Januari 2008

message not found in my upstairs but retell in my downstairs

haaahhh !! dasar sms gila !! bisanya hanya menipu gw ditengah riuh tapi kurang ramenya bintang2 di langit malam .. suatu sore gw dapet sms dari ghaniu klo ada penampakan planet mars pada jam 7 :50 di langit .. scara itu kejadian langka ,, jadi yaaaaa gw turutin ajj .. stelah mnerima sms itu ,, gw langsung melonjak dri sebongkah tmpat tidur gw yg lumayan berdebu kayak sarang spiderwoman yg gag dibersiin !! (kbayang gag kotornya kayak apa ?? uda kayak sarang spider ,, gag dibersiin pula !!) hmpir terjatuh gw krena mlakukan sesuatu yg sangat spektakuler itu .. gw langsung lari ke atas dan naek ke genteng gw maghrib2 ,, uda kayak orang kaga pernah ngeliat langit dimalam hari ,, saking cepetnya !! setelah nyampe genteng ,, gw tongkrongin deh tu langit !! uda mana genteng gw hmpir pecah gara2 gw lari2 di genteng !! mav ya mak !! kaga sengadja !! setelah gw tongkrongin tu langit beberapa lama ,, tetep ajj gag ada apa2 !! gw coba bersabar n nunggu lagi bbrapa menit lagi .. tapiiiiiii teteeeuuppp aja !! itu langit gag berubah sedikit pun dari tadi !! sampe2 gw jadi pengen beneran 'nongkrong' !! tapi kali ini pengennya di WC aja !! klo di genteng ,, bisa rebet bin repod !! hhe .. akhirnya gw langsung ke bawah lagi dengan bentolan2 yg dihasilkan oleh nyamuk2 sialan diatas !! nyampe bawah langsung 'nongkrong' di WC .. ee,, gw stelah itu gw baru berfikir kalo ternyata gw ada RETELL !!
mampus ajalah gw !! uda mana retell-annya susah mbangeed apah !! ahhh ... sialan !! belum sempat gw membaca itu artikel ,, eeee si sarah nelp !!

sarah : "ladhy !! retell donk !! gmana ini ?? kaka gw blom pulang !! mati aja gw bsog !! bantuin dong !!"
gw : "busettt !! baca aja blom gw !! gw juga bingung ini !!"
sarah : "caranya gimana ?? gw bingung banged niihh .."
gw : "lo ringkas aja yang penting2 dari tiap paragraf ,, trusnya lo tulis deh !!"
sarah : "lo gimana ?? uda belom ?? gw bingung banged !!"
gw : "gw aja masi bingung apa yang harus gw tulis !!"
sarah : "yahhh .. lo mah !! nanti kasi tau gw ya !!"
gw : "yaudah nnti gw coba dah !! klo bisa !!"

belom juga gw duduk dari posisi berdiri tadi pas gw ditelp sarah ,, eee si abang nelp !! sama juga apa yang mo diobrolin !! ahhh ... tau ahhh !! gw uda ngantuk !! tidur aja uda gw !! karena gw emang ngantuuukkk bangeddd gara2 nongkrongin tu langit !!
pas pagi2 gw bangun ,, ternyata ,, ada udang dibalik batu .. sialan !! pulsa gw yg baru diisi 25ribu ,, ternyata uda jadi 9ribu .. waaahhhh !! sialan !! padahal gw gag make banyak2 dah !! sialan !! pasti ada yang make !! ternyata sodara gw make nelp !! sialan !! gag bilang2 lagi !! dasar gemblung !!
uda gitu ,, tu hari juga gw dapet berita yg sialan bangett !! masa gathering malem2 .. di roti bakar lagi !! uda gila kali yg ngebuat .. masa gathering dari jam 9mlm-12mlm .. gathering sama sapa sih sebenarnya tu org ?? sama setan apa sama tmen2 acara nya ?? apa ama tukang roti bakar ?? haduuu .. dunia smakin sempit dengan adanya global warming !! (gag nyambung bgd !!) haaaahhh ... yasudalah !! gw ingin tidur dulu !! supermama juga uda mo abiss .. (lagi nonton supermama ni gw !! hha !!)

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..