KJ Movie

Rabu, 19 Maret 2008

duka--cita--duka..

hari ini...hari ini ada beberapa kejadian yg harus gw ceritakan kepada kaw kaw semua....
but FYI ,, kemaren gw ke prambors lhooo!!! ahhh senangnya prambors ultah.. lebih tua daripada gue bo !! uda 37 tun dia.. ckckckckck..!!seruuu !! gw foto2 ama genda + caesar + darto...gue ksana ama ayy.. trus gw diajak keliling2 kantor yg cuma dikit itu ama rena.. thanks ya ren !! hehehehe.. ok ! baiklah marii qta lanjut ke hari ini..
here we go..!!

hari ini pelajaran pertama gw kimia..abis itu pelajaran biologi.. nah pas pelajaran biologi ,, ada berita2 gitu bahwa guru fisika gw , pak herwanto , meninggal.. honestlty,, gw shock bgd !! secara tiap pelajarannya dia gw gag pernah merhatiin... kerjaan gw cuma molor-baca buku laen-maen hape-dengerin lagu / radio nll.. gw bgerasa bersalah bgd ama dia.. dia sabar n baeeekkkk bgd.. pernah satu saat qta, anak2 muridnya yg gag tau diri , ngetawain dia karna pake BAJU BATIK + CELANA UNGU.. kebayang dong lucunya !!! gag matching bgd ajj !! ternyata setelah hari ini berlalu gw baru sadar kalo ternyata dia nyiapin segalanya sendiri tnpa tau gimana mix n match pakeannya dia.. gw ngerasa bersaaallllaaaahhh bgd deh !!! mav bgd ya pak !! gw blom mnta mav ,, dia uda pergi.. makanya mudah2an dia gag sakit hati ama apa yg gw lakuin ke dia..amiiinnn !!
lanjut ,, pas gw n temen2 gw lagi menunggu ujan yg lebat kulibat selebat-kelibatnya seada-adanya tiba2..

abang : lad !! liat nih lad !! buruan !! (ngasih hp nya ke gw)
gw : (meliat tulisan 'pre-order babi ngesot karya raditya dika dibuka' di hp abang dari webnya) haaaaahhhh ??? (loncat treak2!)aio bang cepet qta telp !! karind pnjem hape !!
karind : apaan sih ??
gw : pre-ordernya kar !!

gw langsung nelp mbak2 bernama sulis itu n tnyata harus di transfer dulu duitnya..bingunglah gw !! akhirnya gw lgsg nanya sodara gw suruh transferin n alhamdulillah sodara gw bersedia.. senangnya hatiku !! akhirnya gw dapet kaosnya lhoooo !!!
ahh senang riang !!
hohoho...

trus akhirnya qta pun ke rumah pak herwanto.. setelah pulang ,, gw lagi nungguin angkot ama si sarah.. tiba2 ada mobil yg ngelindes kubangan yg penuh air becek di depan qtah..walhasil ?? baju,,krudung,,tas,,rok,,muka gw n sarah kena tuh becek !! awas tuh mobil !! untungnya gw gag liat platnya !! coba kalo gw liat !! gw laporin polisi tuuhh !! sumpah gw baru sekali ni begini .. untung ajj gw bawa jaket buat nutupin..
akhirnya selese deh !!!

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..