KJ Movie

Selasa, 27 Mei 2008

Kelas tablo ya kelas gue !!

hi. malam ! iya nih lagi pengen ngepost lagi. oke oke ? so, don't forget to leave comments. right ? hehe. ok, let's begin the blog.

hari ini gue telat ke skolah. karna apa ? karna sekola gue yg letaknya dekat dengan UKI (Universitas Kristen Indonesia). masi ga ngerti juga maksudnya apa ? haduu. ok, i will tell you about this again. jadi gini, mahasiswa2 UKI kan pada ngadain demo tuh, jadi otomatis jalanan pada macet. sehingga gue nyampe sekola jam SETENGAH LAPAN. sialan ! udah susa2 bangun, malah telat ! haaahh ! se-te-res tug anak2 UKI ! nutu jalan si nutup jalan, tapi jangan pagi2 gitu apa ! kan banyak yg pengen ngantor-sekolah-ngampus ! dikira dia doank kali yg idup di jam2 segitu ?!?!?! BBM naik si naik, tapi ga segitunya juga kali. ambil plusnya dong ! ga usa lagi pake mobil ato motor ke sekola-kampus-kantor. naik sepeda ajj ato jalan kaki (tapi kalo jauu JANGAN !). kan ngurangin global warming juga ! iya ga ? jangan berfikir kayak madonna gitu dong ah ! "we only got 4 minutes to save the world !". NO, WE DON'T ! GUE GAK SETUJU ABISS. waktu selalu ada buat kita ampe akhir hayat kita. dan yakin ajj kita masih punya banyak waktu untuk nyelametin buni kita. what do u want to choose ? peace on earth or earth in peaces ? aduuhh kenapa jadi ngelantur gini sih ? hehe. *piss*

oke. tau ga si ? entah kenapa kelas gue hari ini pada tablo2 semuaaa. dimulai dari jamnya bu zur, guru bahasa indonesia..

bu zur : yg eksposisi udah ?
semua anak : udaaahh.. (serempak smpe berisik bgd)
bu zur : puisi udah ?
semua anak : udaahhh..
bu zur : cerita rakyat udah ?
semua anak : udaaahhh..
bu zur : unsur intrinsik udah belom ?
semua anak : udaahhh..
bu zur : (uda kberisikan) coba jangan semuanya yg menjawab ! pidato uda?
semua anak : (diem..) (hening.) (ga ada yg jawab)
bu zur : ...

itulah kelas gue yg tablo ! tapi ketabloan kita ga cuma disitu. ada lagi di jamnya pak simar. dia nyelesain soal yg tentang garis2 di dalam bidang. suruh hubungin titik ini ke titik inilah, itulah, apalah. nah, karna uda mao pulang juga, jadi udah pada beres2 ajj. buku uda masuk tas smua. eeehh, tiba-tiba..

pak simar : udahh ? (nanya ke anak2 uda selese blom soal yg tadi)
semua : udaahh.. (sambil ada yg beres2)
pak simar : coba saya liat !
semua : (grusak grusuk. ngeluarin buku lagi. pada mencoba cari contekan, ti ga ada yg punya. seara ga ada yg ngerjain).
pak simar : ... (agak marah)

haduuu haduuu. kalo diceritain di blog si ga seruu. ini ajj gue sambil ketawa2 nulisnya. haha. gue sampe ngakak 'ngooookk' kayak babi. layaknya saschya ob itulah. tapi gue normalan dikit. (kayak saschya masi dibilang normal. se-te-res!).

oia, pas hari jumat kan sekola gue kedatengan kartu as. dan masing2 kelas ada perwakilannya gitu yg liat presentasinya mereka. eeehh, gue kan ikut. terusnya gue dapet hadiah gitu : kaos, gelang (yg masi di gue), dll. etrus gelangnya kan gue pake terus yah ! eehh gue disangka mba2 kartu as ama temen2 gue. secara gue juga yg presentasiin programnya kartu as di kelas. jadi pada nanya2 gitu. uuuhhh.. jadi merasa seksi..! eh salah ding ! jadi merasa mba-mba kartu as. hahahaha.

dan gue pun hari sabtu thalas gitu. latian buat PT. tapi latiannya ga akan gue ceritain. kenapa ? biar surprised nanti pas PT. haha. terus gue and ayy bisa dibilang kabur thalas pas jam 3an gitu. karna kita pengen nonton gado-gado nya anak galan. ada RAn and Club Eighties. at least, kita ga ketinggalan RAN. secara clu eighties udah pernah. tapi yaaa gapapa lah. eehh, kita ternyata malah kehilangan RAN. karna telat ! sialan ! padahal mo liat ASTA ganteng. sumpah ! ganteng abiss tuh orang. oke oke udah. tapi akhirnya gue malah nonton club eighties. and gue kedorong2 gitu ama penonton2 yg lain ampe kedepan. dan akhirnya gue ketemu SINTA-BJAH-DEA-INAN dari 48. temen2 gue semua ! ahhh senangnya ! trus gue ama ayy menggilalah disana. qta loncat2 nyanyi tereak2 joged2 rusuh sana sini. biar ga didorong2 lagi. haha.
well, that's all maybe. gue mao menikmati the fray-how to save a life dulu ! hasil donlotan indowebster. hoho. see ya !

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..