KJ Movie

Sabtu, 07 Februari 2009

Sama Ternyataa...

hiyaa.. "sama ternyataa.." kalimat itulah yang gue ucapkan setelah bertahun-tahun menunggu jawaban dari seorang temen gue. dan kesamaan itu ga cuma sama kayak temen gue itu, tapi banyak temen-temen deket gue yang lain yang sama juga. jadii kita samaa deh. hahahaha.

---------

eh eh, tadi gue melihat RAN lho di Dahsyat. huehehehe. emang tontonan gue begitu kalo lagi libur. walopun kadang-kadang band-bandnya GA JELAS, bahakan kadang SANGAT TIDAK JELAS, tapi terkadang SANGAT JELAS. seperti guest star yang barusan gue tonton di acara itu, yaitu RAN. walopun Astanya ga ada, tapi Rayi ganteeeennggg banget. Wish gue untuk si Dahsyat ini si, MALIQ N D ESSENTIAL dong !! walopun gue tau itu penonton-penonton disitu agak -pip-, jadi agak gimanaaa gitu kalo mau dateng. tapi kalo ada maliq, gue mauuuu aja dateng demi maliq (asalkan hari libur! haha)...!! band paling oke sedunia dah.huehehehe. *siapa tau ada si Luna Maya ato Raffi Ahmad atopun Olga Syahputra buka blog gue. huehehehe.*

oia, talk about guest star, gue mau cerita satu hal. kenapa setelah sukses *menurut gue si sukses* mengundang Aditya 'Be Mine' sebagai guest star acara SCART, gue jadi femes. femes karna gue yang berhubungan langsung dengan para guest star ini. jadilah banyak orang-orang yang minta saran atau kritik *lah ini apa maksutnya kritik!?* ke gue tentang 'GUEST STAR'.. dipikir gue Event Organizer apa ya!? misalnya..
OL : Orang Lain
L : Ladhy

OL : lady, minta cp nya -pip*salah satu guest star*- dong!
L : oh iya.

OL : lady, menurut lo guest star yg bagus untuk acara bulutangkis apa?
L : lah kenapa jadi nanya gue!?

OL : lady, buat acara seminar bagusnya guest starnya apa?
L : gue aja mendingan.. hehehe.

OL : lady, pesenin guest star dong buat acara gue!
L : oke. mau yg sedang, besar, ato kecil !?

yah gitu dah pada nanya-nanya. gue berasa jadi humas guest star. hahaha. belum lagi temen-temen gue yang tiba-tiba nyuruh gue untuk bantuin nyari sponsor dan media partner untuk acara-acara. buseng deng! sampe udah ada beberapa sponsor dan media partner yang bener-bener dikhususkan untuk gue yang ngerjain. gila kali ya! dipikir gue gapunya aktifitas lain yang ga berhubungan dengan begituan apa ya?! huf huf huf.

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..