KJ Movie

Selasa, 03 Februari 2009

Untitled

guten tag! hiahahahhaha. entah mengapa gue dkk sedang berlomba-lomba cepet-cepetan masukin foto ke facebook kek, blog kek, atau apalah itu namanya yg pake internet. *apa? fs? aduh saya suda menganggapnya tiada. huehhehe*. actually, gue baruuu aja pulang dari les jerman di goethe. tapi, mumpung gue besok masuk siang, jadiii yaaa mending gue ngenet dulu ahh.. walaupun sudah dikoar-koarkan, bentar doang..! hehehe.

pertama-tama marilah kita ucapkan puji syukur kehadirat Tuhan YME karna gue akhirnya berhijrah juga ke blog yang lama. setelah bertahun-tahun gue tinggal, rasa sayang itu kembali datang menemani kasih yang tak sampai. hahahha. gaul bgd kan bahasa gue!? huee.. oia, sebelum gue mengumbar ke-aib-an (lagi), gue mau cerita dikit yaa..

jadi, untuk yang tau majalah provoke, especially anak-anak SMA dan yang suka kongkow-kongkow di distro-distro, edisi bulan depan itu adalah edisi 'STUDENT EDITION'. jadi tuh yang mengerjakannya adalah anak-anak SMA terpilih (deuuh.. sok terpilih deh!). dan gue terpilih sebagai 1 dari 4 reporternya. wah ternyata ga gampang lho jadi reporter. harus meluangkan waktu yang sangaaattt banyak untuk meliput ini-itu. kalo orang-orang biasanya kerja pada hari kerja, gue malah weekend atau hari libur kerjanya. hari kerjanya? SEKOLAH.. pantesan aja ya anak sekolah belom boleh part time. padahal kalo boleh, gue udah nyari kerjaan dari dulu.. huee.. belom lagi waktu gue ng-interview jakmania. sebenernya gue sangat deg-deg-an. salah ngomong dikit entar gue dikeroyok lagi. wong gue liat jumlahnya jakmania ada sekitar 30.000 orang-an. dan itu semua berupa MANUSIA yo! itu baru yang keitung katanya, yang belum keitung? nahlo dah! bisa abis berkali lipat gue! tapi untungnya gapapa. gue langsung dihadapkan oleh ketua umumnya di stadion lebak bulus.

oke! langsung gue sebarkan saat ini juga ya itu foto-foto. tapi kayaknya masi lebih baik dari yang pertama.













wouke wouke wouke. segitu dulu aja dulu deh. entar foto-fotonya ada yg ngambi lagi kalo kebanyakan. huehuehehehhe. *kayak ada yg mau aja foto rusak gitu. yang ada ngerusak retina mata. sampe buta. hahaha*. oke. see you in other post in blogspot! hehehe. goodbye wordpress !!!!!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

busettttt cacat banget itu yaaaa -________-

Anonim mengatakan...

busettttt cacat banget itu yaaaa -________-

Ladhyrangerbiru mengatakan...

yaiya. elu juga tong!

Anonim mengatakan...

Elo.sarap.abis.lee..
hahahaha

--kariina.oke.sekali--

Ladhyrangerbiru mengatakan...

itu namanya GAUL ! haha.

Everybody Wants Them..