KJ Movie

Sabtu, 12 Januari 2008

35 ribu melayang bersama ingatan otak !!

perhatian !! jangan sampe lo ikut psikotes !! yang ada rugi serugi-ruginya seada-adanya !! contohnya gw !! gw suda merelakan uang 35 ribu gw yang gw mnta dng susah payah jungkir balik banting tulang (gag gitu juga sih ! hhe) minta sama nyokap ,, eeeeee ... malah melayang hilang ditelan malam dan bumi yang ganas ... uda gitu pake ngilangnya make ngajak2 ingatan otak gw lagi bersama dengan anggota2 saraf o1tak gw !! sialan !! tau gag ?? sampe mo makan aja susah bgd mntanya !! mana gw blom sarapan !! satu makanan pun blom ada yg nangkring di perut gw !! alhasil ,, gw langsung sakid perud ngeliat tu soal2 sebanyak-banyaknya seada-adanya !! siaaallllll !! itu doang yg bisa gw ucapin dan paling cocok mnurut gw untuk menggambarkan yg namanya PSIKOTES !! uda hri tu gw cuma bawa duit dikit .. pke lupa mnta sm nykap segala !! sial bgd dahhhhh !!! akhirnya setelah melewati rintangan halangan yang begitu sangad teramad membuat otak gw gag bekerja ,, gw triak aja !! bodooo dah diliatin !! gw smpe bingung ,, gw pulang ke rumah atau ke grogol ?!?! akhirnya pulang ber3 ma sarah n ayy .. rencananya sih gw mo pulang langsung krena mentri keuangan gw uda merintih2 .. tapiii ,, apa daia ?? kenyataan berkata lain !! setelah mendengar cerita sarah yg sangad2 bombastis dan cukup mencengangkan gw n ayy ,, kita memutuskan untuk pulang ke rumah sarah aja .. mo maen THE SIMS 2 hhaa ... (yaaaa lo pasti tau apa yg ingin gw liat di THE SIMS 2 itu !! haha ) untuungnya dengan datang ke rumah sarah dan menggila di kamarnya itu cukup merefresh otak gw juga !! hha .. yg jelas gw maen ampe malem deh disitu ... tapiiiii gw pulangnya naek ojek ,, karena motornya si sarah dipake ,, gw gag jadi dianterin sm dia .. tapi ma abang ojek dahh !! tapi gapapa dahh !! yg penting sampe rumah ,, gag nyampe grogol .. iauda ,, gitu ajalah hari ini .. soalnya gw mo luluran dulu .. hahahaha... dda ... !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

psikotes emang melelahkan otak qta.setuju!

Everybody Wants Them..