KJ Movie

Sabtu, 26 Januari 2008

setelah kejadian tragis itu ,,

pas hari kamis ,, kelas gw adalah salah satu kelas yg beruntung keliatannya !! karna 4 jam pelajaran kosong ,, gurunya ga masuk .. gimana qta tak bersorak senang riang ??!! akhirnya ,, qta meminta normand (ketua kelas) utk memajukan jam pelajaran agar kami bisa PULANG CEPADD !!! secepat-cepatnya seada-adanya !! hahaha .. akhirnya ,, kami meminta pelajaran mtk yg diajarin sm pak simarmata utk dimajukan !! beliau pun menanggapinya !! setelah beberapa ia mengajar ,, waktu dia nulis di papan tulis spidolnya abis .. dan sampe TUJUH (TUJUH..TUJUH..!!) spidol ga ada yg nyata juga !! beeeuuuhhhh ... parah dah !! akhirnya beliau pun marah !! dengan hebadnya dia membanting spidol yg ada di tangannya ,, dengan menggelegarnya dia memukul meja guru ,, dengan sangad menggebu-gebu membara api neraka (ga segitunya juga sih !!) dia menendang pintu kelas kami hingga semua mata tertuju pada satu titik yaitu KELAS KAMI ..!! omigod !! semua langsung diam terpaku statis pada posisi mereka sebelumnya !! dan pada akhirnya ,, beliau tidak mau mengajar di kelas kami selama 4 jam pelajaran !! huuuufffhhhh ... susah juga ternyata ,, punya guru berhati liar !! heheu .. bercanda deh !!
setelah hari2 kami lalui dengan ketidakmauan mengajarnya pak mtk ,, akhirnyaaaaaaaaaa ... mau juga dia ngajar .. setelah kami berjuang sekuat tenaga membanting tulang jungkir balik pusing 7 keliling 8 luas dan 9 volume ,, MAU JUGA TU ORANG !! hha .. sekarang pun suasananya juga udah membaik dan dapat dikendalikan !!
tapiiiiii ,, saat ini detik ini menit ini ketika ini juga sekarang inilah gw jadi teringat lagi sama tu orang !! masa ya ,, masa ,, masa ,, MOSOK ,, PAK HARTO MENINGGAL ..dan ketika gw liat itu berita2 di tipi yg benar2 semua stasiun tv menyiarkan itu berita ,, ada salah satu reporter yang saaaaaannngggggaaaaddddddd mencengangkan dan cukup membuat gw termehe-mehe meliat itu namaaaaa ..guess what namanya sapa ?? yaitu ,, LEDY SIMARMATA ..!! omigooodddd !!! kok bisa itu orang namanya gabungan antara nama gw and nama pak mtk ?!?!?!?!?!?!?!?!? malu2in ajj tu orang !! udah gitu gw pake ngeliat segala lagi !! terus namanya disebut2 mulu sama presenternya !! ahhhh ... udah kayak tokek !! ketek tokek lebih tepatnya !! ahhhh.. dasar malu2in !! yasudalah !! sepertinya itu saja utk blog kali ini .. kuranglebihnya gw minta maav ,, assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh ..
(nb : trakhirnya kayak gitu karna gw uda berhijab sekarang !! tobat !!)

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..