KJ Movie

Selasa, 29 Januari 2008

Hari ini punya cerita !!

Iyak ,, kita balik lagi ..! Heheu .. Sok presenter gitu gw ..!! Hari ini sebenarnya bukan cuma gw doank yg punya cerita ,, tapi lo semua psti juga punya .. Betull ?? Intermezo doank kok !! Heheu .. Jdi gini ,, awal dri pagi ini ,, berjalan seperti biasa .. Buka mata dari tidur yg ga lelap ,, mandi ,, ke skolah (hmpir telad !!) dan plg skolah .. Cm tdi ga ada plajaran bhsa indonesia krna gurunya ada keperluan gitu .. Tpi tetep tugas adaaa aja .. Msuk ga masuk ttp nyusain .. Hhe .. Hmmh .. Mana mgkn qta mlewatkan wktu kosong dng tdk ngbrol2 ?? Bbrapa anak ngumpul2 dh !! Qta mmbicarakn bbagai hal ,, dari yg sensual ,, kriminal ,, binatang2 ,, smpe akhirnya ngomongin olahraga2 'berbahaya' .. Banyak topik emg yg bsa dbicarakan .. Truznya stlah bel pulang mengumandangkan bunyinya ,, qta smua kluar klas tapiii gw rapad thalas dulu .. Pdhl abs plg skolah itu gw janjian sm Dias (mahasiswi UNPAD yg mo bkin skripsi) utk interview .. Iaudh ,, gw jabanin ajj dh tu rapad ,, dripada gw gag dpt peran ..! Ternyata rapadnya kurang penting gitu .. Tapiii lamaaaanyaaa mnta ampun dh gw !! Iaudalah ,, gw-tika-ayy lgsg nyamperin carolin-sarah yg uda nunggu lama .. Hhe mav ya !! Setelah itu qta nebeng ajj sm daru ,, k Mcd xmalang !! Kn searah ..! Dsana gw interview ,, n yg laennya malah ngobrol2 ktawa ktiwi ga jlas ga ngajak2 .. Siaul ..! Stelah itu qta mo salat ,, tpi salatnya di mas mono ,, pdhl qta cm numpang salat doang !! Tp kn ga enak klo ga mesen ,, alhasil jdilah lemon tea 2 .. Stelah slese salat ,, qta btmu **e .. Si ayy tuh ..! Scara dia -pip- sm tu org .. (perhatian!!Ga jorok kok!!) akhirnya qta lgsg plng ajj .. Daripada daripada ..! Mana plngnya gaya bgd ,, pke TL (tarif lama) pula walopun agak jelek tu taxi ,, yg pnting dingin ..! Abs tu qta berpisah di sb.Arta ,, naek 08 dh gw-carolin-sarah .. N tnyata pas nyampe rumah gw malah asma ..! Tokek !! Uda ah .. Capek gw !! Dda ..!!

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..