KJ Movie

Sabtu, 02 Februari 2008

sluruh jakarta gw telpon..

haaahhh..!!!gila gw desperate beraaddd !!! sumpah dah !! trembelane ,, ngehe ,, ee babi ,, uda kayak apaan tau dah !! tau gag sih loe ?? gw mo ketemu mcr ,, eee gag jadi .. pertamanya gw mo hari jumat ajj ke hotel mulia (mcr nginep disana) .. tapi ternyata si karina kaga bisa ,, secara qta leadernya dia ,, yaaa qta juga gag bisa .. yaudah deh ,, hari ini ajj .. setelah if di skolahan ,, gw--karind--witri langsung menju pgc utk membeli baju murah yang rela ditandatanganin ... trus langsung naek taksi deh qta .. ee ,, pas di taksi qta kan mo ke plangi dulu beli j.co .. gw nanya 108 dulu utk nanya nomornya hotel mulia ,, uda tu kan !! trus qta nelpon ke hotel mulia deh tuh ,, guess what katanya apa ?!?!?! "GAG ADA MCR TUH MBAK !! GAG NGINEP DISINI ..!!" gila ,, panik lah qta b3 .. uda gila kali !! akhirnya qta telponin terus tuh 108 sampe mas2nya bosen denger suara qta mulu ,, qta telponin tu yang namanya java musikindo ,, jcc ,, hotel panin sula ,, prambors ,, redaksi gadis ,, bandara soekarno-hatta ,, bandara halim ,, dan lain2 .. gila !! bayangin dong perjuangan qta yg sangadh amadh beradh .. ternyata ,, pas gw tanya lagi ke hotel mulia pemesanan kamar atas nama GERARD WAY ,, ternyata dia uda CHECK OUT TGL 1 februari ..!!! sialaan !! uda kayak apaan tau !!! brarti seenggaknya mreka masih ada dijakarta setelah penerbangan kmaren di cancel semua !! oh my god !! mo nangis gw rasanya !! dipinggir jalan gw rasanya pengen ketabrak aja skalian !! ngehe ,, ngehe !!! tai babi bgdh kan ?? gw smpe kayak pengen nangis ,, pengen teriak ,, pengen ngegaruk muka orang ,, pengen ngebunuh orang !! aaaahhhh .. udah gitu ,, disaat2 kayak gitu ada yang smsin gw ,, mo kenalan segala !! ternyata itu tmennya adiuda yg katanya seeehhh lagi nyari cewe .. haaahhh !!! gag tepat bgd dah suasananya !! ternyata diudha yang ngasih no gw !! aaahhhhh ... ngehe dah !! gw kesel bgd sama si diudha ,, ngasi2 no gw sgala !! tau ahhhh .. sialan bgdh dah !! uda gag ketemu mcr ,, no gw disebar tnpa spengetauan gw !! tau deh !! bisa gila bneran gw !! ahhhhh............................

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..