KJ Movie

Sabtu, 23 Februari 2008

Laskar = Ajang Malu bagi THALAS ...!! (brengsek!)

sumpah hari ini gw sebelll bgd bawaannya pengen nangis mulu .. setiap denger orang ngomong apapun rasanya gw pengen nangisss .. kenapa ?? mo tau ?? yakin ?? okay gw kasi tau ..

gini ,, hari ini di skola gw sebenernya ada acaranya anak paskib yaitu Laskar .. dan xkul gw yaitu theater , THALAS , (theater 14) disuru tampil utk ngisi acaranya .. nah sebenernya gw tampil trakhir ,, tapi qta uda prepared jauh sebelumnya .. katanya seh qta tampil jam 2an gitu ,, tapi taunya qta tampil jam SETENGAH 4 .. smpe2 kaki gw lecet pke high heels muulu .. capekk !! kurang ajar gag tu ?? okeh itu alasan yg pertama knapa gw sebel sama Laskar ..

lanjut !! setelah qta uda dsuru tampil ni ,, kn qta naek2 pick-up gitu ,, pake baju pesta gitu .. uda dandanan menor2 pula ..!! dari pick-up ituu qta tuh bner2 yg teriak2 n dadadada sok artis gituh .. trus akhirnya turun ..!! ee ,, ternyata e ternyata e ternyata sound system yg uda kayak kampret itu ngadet dan gag bisa .. sampe adegan tuh uda diulang berkali2 .. tapi yaaa gag bisa juga !! yaudah ,, karna kesel ka radna langsung teriak "udahh!!thalas masuk kelas smua !! THALAS GAG JADI TAMPIL !!!".. dia ngomong kayak gitu sekali ,, tpi krna gw masi yakin masi pngen tampil ,, jadi gw blom mau masuk kelas ,, tapi krna uda lamaa juga ,, ka radna ngomong utk kedua kalinya ,, langsung qta smua masuk dan NANGIS SEMUA .. sumpah !! qta bener2 KECEWA SEDIH SAKITT HATI BANGED TERAMAD SANGADNYA DUNIA AKHIRAT tau ga ?? nah itu alasan yg kedua ..

alasan yg ketiga ,, gw uda bawa2 gaun 3 pasang gw bela2in ngambil gaun kaka gw !!
yg ke empat ,, gw bner2 kesel karna qta uda LATIAN SAMPE JAM 10 MALEM--JAM 10 MALEM--sekali lagi!!JAM SEPULUUUHHH MALEEMMM .. selama 3 HARI BERTURUT-TURUT..Tolong yah !!!
yg kelima ,, stiap gw pulang latian thalas yg ampe jam SEPULUH MALEM itu gw slalu dimarain .. dan apa ?? gw disuruh keluar ajj dari thalas !!
yg keenam ,, gw sebel bgd krna gara2 thalas gw jadi gag bisa je UI utk bedah kampus dan ketemu sama Raditya Dika dan Fedi Nuril serrta Dude Harlino .. coba !! udah gila tuh orang2 !! kayak bukan orang tau ga ???
yg ketujuh gw gag les LIA (lagi!) gara2 mo tampil dan ngasi yg terbaik untuk LASKAR ini ,, tapiiii ........ apa balesannya anak2 ituh ??
haaahhh ?? apa tanggung jawabnya ?? taun depan gag akan ada lagi yg namanya THALAS di Laskar .. di taun kapanpun .. karna ini uda jadi kejadian yg ke-2 kalinya sama taun kemaren .. sialan !!!

yang jelas qta semua nangis !! dan yg namanya perjuangan qtah itu banyaaakkk banged !!! gladi resik juga qta yg perjuangon seemuuuuaaannnyyyaaaa.. apa yg uda lo lakuin ?? walopun mreka mao ngebayar seluruh pengeluaran qta smpe mo 5x lipat juga GAG AKAN BISA NGEBAYAR SAKIT HATI--MALU--CAPEK--PERJUANGAN QTA--KECEWA--DLL....!!!!! tau gag ?? enak emangnya ?? haaahhh ?? ngapain ajj sih kerjaannya !! MALU TAU GAG ?!?!?!?!?!?
oia ,, tapi qta , sluruh anak thalas , mo ngucapin THANKS A LOT buat ka Horas yg uda ngebelain qta ,, ngehibur qta , ngasi saran ke qta ,, bikin qta tertawa dan gag sedih lagi .. makasi banyak banyak banged deh ka uda mo dateng !! bagi qta itu kaka uda kayak nenek moyangnya Thalas ..!! (heheu.!) lain kali dateng lagi ya ka !! thanks a lot bgd deh !!
okay kayaknya gituh ajj gw ngeluarin unek2 gw yg bner2 ngeganjel di hati gw !!! gw sedih bgd yg jelas dan masi kecewaaa...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

led,yg k 3x bukan 2x .
malu bgd.
gw gg tw pk aph hari snin bwat nutupin malu .

Everybody Wants Them..