KJ Movie

Rabu, 13 Februari 2008

SENIN : on air 2 radio SELASA : amnesia = ngutang!

okay gw ingin mengepost cerita 2 hari dalam 1 blog..here we goes..
SENIN
senin setealh gw pulang sekolah,,gw n karind maen2 ke mall2 alay..yaitu XBATA MALL!!qta kesana dlm rangka mo gw mo nyari bukunya Raditya Dika (lagi) yg Cinta Brontosaurus n Radikus Makankakus..kami berjalan menelusuri jln.sman 14 jakarta smpe ke Budhi Asih dan langsung naek angkot 16..angkot yg sangad keren!!baru masuk aja qta uda disambut dng lagu Dangdut House Music..amazing!!rasanya gw sedang berada si bawah kerlap-kerlip lampu disko dangdut di acara sunatan ato kawinan orang betawi (modern!)..lalu tu angkot bukannya belok pas pertigaan malah lurus,,gw n karind yg tadinya lagi ngobrol enak2 langsung terdiam dan terperangah oleh jalannya ban mobil angkot kmana arahnya..qta saling menatap dan statis !! tnpa aba2 yg berkumandang kami mengeluarkan ongkos serebu perak masing2..tapi ternyata dia memutar balik sodara2!!akhirnya..!!lega juga qta !! lalu gw meliat ke arah depan dan meliat ada sebuah DVD PORTABLE digantung di depan...beeuuuhhhhh...canggih !! it's shopisticated !! mantaph deh tu angkot !! tapi sayangnya layarnya berisi penyanyi dangdut sunatan..gw langsung melirik karind dan memberi kode utk meliat ke arah DVD itu..kami berdua pun tertawa..gileee manteph bgd dh!!haduuu...akhirnya qta turun dng selamad dari angkot canggih itu..!!ternyata buku yg gw cari itu ga ada ditoko buku yg sangad tidak lengkap itu..ketek!!!uda jauh2 juga!! tapi gimana lagi?!?!apa daia??
akhirnya gw n karind berpisah dan gw pun pulang dan sempat mampir bentar ke pondok utk mencari itu buku dan dapet juga..hmmppphhh...!!jadi senang!!oke gw skip ajj..

pas uda malem2 gw baru inget klo esoknya gw nyokap ultah..hheu..!!akhirnya gw memutuskan utk dengerin Global Radio n Prambors..krna gw pengen on air jm 12 nnti..gw uda sms global tapi ternyata tak ada ktanda2 gw akan on air juga smpe stgh 12 lwat..akhirnya gw nelp prambors ajj n bilang caesar pengen latenitehi pke telp rumah (kn murah!)..ee,,tau2 gw ditelp sm Global Radio disuruh on air...bingunglah gw!!akhirnya gw membuang telp rumah (prambors) krna blom on air juga..eee,,pas lagi on air di global ternyata uda saatnya gw utk on air di prambors..akhirnya gw gag on air di prambors deh!!maav ya caesar!!hheu..

selasa
di hari selasa kmaren gw melakukan suatu kebodohan yg bego bgdh!!yaitu adalah LUPA BAWA DUIT JAJAN..!!alhasil gw ngutang ajj sama tukang ojek..trus ngutang ama karind..untungnya gw angkot pulang udah dijamin sama ayy..hheu..!!
pulang skola gw langsung latian thalas (theater)..qta berpindah2 tempat uda kayak terasering (ladang berpindah!)..!! ternyata gw kedapetan peran jadi -pip- (jng dikasi tau!makanya dteng laskar!)..dan saat2 senggang gw,,tika,,ayy nyanyi2 "otakmu seksi itu terbukti dari caramu memikirkan aku.." (mulan jameela-mahkluk tuhan yang paling seksi) then,we're called us as TRIO HIJAB..hha..dan kami ingin rekaman di studio dubbing nanti (ga deng!boong!)..dan kami berpose2 sok2 eksotis..hha..udah ah!! capek nulis mulu..haaaahhhh!!uda ngantuk mo tidurrr...dda...!!!

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..