KJ Movie

Rabu, 13 Februari 2008

JUMAT : ratu plaza--matraman--pulang..

hmmmppphh...udah lama skalski saia tak mengepost blog..kangennnd deh rasanya!!sebenernya gw uda males nulis tapi gara2 abis baca bukunya RADITYA DIKA,,jadi terobsesi ni..hihihihi..okay,,gw cerita hari jumat dulu yah!! here we goes..
hari jumat gw sih dimulai dengan kegiatan yang biasa gw lakukan..sedikit kesel juga sebenernya dengan saat itu,,karena kan itu HARPITNAS knapa mesti masuk skola??nyusain...tapi apa daia ?? tangan tak sampai.. seperti biasa,,gw males dengerin guru geo ngerocos,,jadi gw hanya membaca bukunya Raditya Dika yg "Radikus Makankakus" sama si karind smpe ketawa2 mo mati..gw kira gw akan mati ketawa gara2 bukunya si Radith,,ternyata gw n karind masi bisa bertahan utk idup..gak lucu juga kan tau2 ada di koran,,"2 SISWI SMA PULANG KE RAHMATULLAH KARENA KETAWA-KETAWA AMPE MATI"..lanjut, pas pelajaran PKN pun gw n karind masi ogah2an utk dengerin guru gw ngomong jadi kita masi pada posisi semula..haha..tapi ternyata guru Mulok yang sangad ditakuti dan pelajaran yang disebelin sm anak2 karena sering ngerepotin itu GAG MASUK!!senang rasanya !! kami berlonjak2 kesenangan!!hahaha.. secara project gw uda gw kerjain di minggu lalunya,,jadi gw bisa PULANG LEBIH CEPED dng karind and witri..kami bertiga mula2 ke Ratu Plaza utk mengantarkan demo band temen gw (Yovie) ke Prambors..qta ketemu okki n caesar..trus berhubung perut kami udah didatengin MCR n PANIC!AT THE DISCO yang udah konser,,jadi qta memutuskan utk makan dulu di KFC Ratu Plaza..setelah makan ,, kami pengen ke gramed matraman naek busway,,tapi qta kurang tau (tepatnya ga tau) arah kemana yg mesti dituju !!
setelah berdiri dari meja makan,,qta nanya ke abang2 KFC..
"mas klo ke matraman naek busway arahnya ke kanan ato ke kiri??" tanya karind.
"ooo..(dng penuh percaya diri n keyakinan yg mendalam sambil menunjuk busway!)...hmmm.(tiba2 menurunkan tangannya dan tersenyum pada kami)...ga tau deh de!"
gubrakk..rasanya gw pengen loncat aja dari lantai 20..bilang kek kaga tau,,uda masang tampang yakin,,ternyata gag tau..haaahh..!!akhirnya qta pun bertanya pada satpam setempat..
"pak klo mo matraman naek busway arah mana ya?" tanya karind (lagi).
"ooo.. itu mah naek jembatan penyebrangan de!!" kata pak satpam.
gubrakk..rasanya kali ini gw ingin ngemplang tuh pala satpam !! orang buta iman juga ngerti kalo naek busway harus naek jembatan dulu !! akhh..daripada qta nanya org2 Ratu Plaza yg aneh2 bikin qta ingin jatoh mulu,,jadi qta memberanikan diri utk langsung naek aja..
eeeee..ditengah perjalanan mengarungi bahtera jembatan penyebrangan gw keinget sesuatu..!!"aha..gw inget !! gw kan tau caranya naek busway ke matraman dari sini !! kan dulu gw sering !! iya iya !!"
temen2 gw langsung ngejitak gw "KNAPA GAG BILANG DARI TADI LADHY?!?!?????!!!!!!!"
gw cuma senyum2 aja.hheu..
setelah nyampe di shelter matraman,,qta nunggu busway utk turun tepat di depan gramednya..ternyata qta baru menemukan sesuatu yang baru yang sangad amad teramad 'ajaib'..!!TERNYATA PINTU BUSWAY ADA SENSORNYA DI JALUR BUSWAY..ya ampun serasa menemukan sesuatu harta karun (lebay ah!)!! qta berbaris paling depan nunggu buswaynya..krna banyak mobl2 yg melintasi jalur busway tsbt,,jadinya tu pintu buka-tutup-buka-tutup..jadilah qta kayak orang norak..saat pintu terbuka qta tepuk tangan..dan ketika pintu terbuka qta bergaya2 dengan gaya yg berbeda..untung aja gag ada orang diseberang jalan yg ngeliatin qta gaya2 gag jelas sok exotis gituh..bisa ilfil itu orang !! thank god !!
setelah nyampe di gramed gw langsung nyari2 hai star yg edisi khusus MCR..senangnya dapet tuh majalah..akhirnya kumenemukanmu (naff)!! trus gw nyari buku "KambingJantan" dan "Death Note" (walopun gw gag ngikutin tapi gw penasaran ama tu komik!).tiba2 ada seorang mas2 botak nyamperin qta "dek suka komik ya??"tanya tuh mas2..ternyata dia adalah mas2 trans tv yg pengen wawancara qta ttg komik,,tapi sayangnya gw gag mengerti soal begituan jadi yaaaa ogah bgd gw diwawancara..!!ternyata 2 temen gw itu diwawancara sm trans tv.. gw jadi ikut bangga punya temen yg masuk tv..walopun tak bisa diliat ama qta krn qta kan lagi skola..!!scara itu ditampilin pagi2 (acaranya Good Morning)..
setelah puas membeli buku akhirnya qta pulang dengan selamat tanpa keujanan walopun sempet panic!at the angkot krn angkot yg qta naikin agak berbeda jalurnya..tapi akhirnya nyampe rumah juga kok !! hheu.. baiklah that's enough for FRIDAY..!!

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..