KJ Movie

Minggu, 01 Februari 2009

AIB : Silly Day In High School !!!

huoyyy..!! setelah menhilang dari peredaran dan perputaran bumi, I'M BACK HERE GUYS !!!! huwawawawawaawawa. actually, gue mengeksiskan diri di wordpress. tuh blog gue yang di wordpress ada juga. but now, i think blogger is the best one. karna temen2 gue ajj pada pindah kesini. jadiii, gue copy-paste dikit dari yang di wordpress. gapapa yaaa!?!?!?!?!

*PERHATIAN !!!!

BILA ANDA INGIN CEPAT MATI ATAU BUNUH DIRI, SILAHKAN BACA POSTINGAN INI.. BILA ITU BUKAN YANG ANDA INGINKAN, SILAHKAN TURN OFF KOMPUTER ANDA ATAU TONJOK ATAU APALAH UNTUK MEMUSNAHKANNYA.. INI SANGAT BERBAHAYA UNTUK KESELAMATAN JIWA ANDA..!!

heyyoo.. ngepost lagi deh gue..! lagi ga ada kerjaan. jadi daripada matung-dirumah-trus-dikira-patung-beneran-ama-bokap-gue-langsung-dijual-karna-atm-yang-ketinggalan-di-ambon-lumayan-untuk-beli-beras-seliter (muree bgd si gue!?),, lebih baik online ajj gue. tapiii ternyata online pun gue tetep ajj bosaaannn.. paling-paling juga buka email, friendster, trus facebook. apa engga buka ngecek blog sama account di youtube atau download lagu.. udaaahhh gitu ajj terus tiap hari kalo online.. makanya gue rajin nge-post.. getoohhh..

nah, kalo postingan kali ini gue mau mengumbar ke-aib-an gue, ayu, sarah, dan tikarto. jadi 151208 itu gue kan udah engga ada remed2 lagi kaaaannn, trusnya gue juga lagi ada slek sama temen2 deket gue. jadi gue pengen gila2an (lebih tepatnya nyari temen si) ajj sama mereka.. pertama-tama gue si udah liat ayu, sarah ama tika foto-foto. trus tiba2 gue dikerubungi oleh ‘orang-orang yang tidak seharusnya’. setelah menimbang-nimbang sejuta tahun lamanyaaa untuk nimbrung ama mereka yang cacat mental itu, akhirnya gue setuju untuk ikut nimbrung sama mereka. walopun dengan resiko yang saberr, yaitu MENJADI CACAT MENTAL JUGAA…!!

pertama-tama sii masi oke-oke ajj fotonya. masi keren-keren.. eehh pas si ratih dateng, ANCURR SEMUAAA… foto-foto aib masa SMA langsung terbuat.. petir dan badai datang.. semua arsitektur runtuh tanpa terkecuali.. orang-orang kafir berkeliaran mencari perlindungan.. hewan-hewan kabur kesana-kemari.. -KIAMAT!-

itulah yang terjadi saat foto-foto aib kami tersebar.. oh tidak! selamatkan diri kalian dari hidup yang brutal ini !! cepattt !!

aahhh.. udah ah lebay nya.. capek gue.. udah malem..

landjut ! (alay bgd tulisan gue!). nih langsung ajj ya gue kasi liat perbuatan tidak senonoh terhadap kamera ayu meidayanthi itu..




noohhh… masih bagus-bagus kaann??

coba sekarang baca istighfar sebanyak-banyaknya terus shalawat dan doa kafaratul majelis.. (lah!? ini mau mentor apa!?)

eeehh salah ding! maksud gue istighfar sebanyak-banyaknya sampe mulut berbusa, apalin bacaan salat tobat, terus siap-siap baygon cair sebelah lo karna sebentar lagi anda akan bunuh diri setelah melihat foto-foto aib ini… entar dulu !! pamitan dulu gih ama keluarga lo..


















tuhhh.. bener kan? slamat tinggal kawan.. hati-hati di akhirat.. kalo masuk surga, invite gue ya! lewat facebook.. kalo masuk neraka, jangan bawa aku turut sertaa.. ampuunn..!!! saya tidak bersalah.. maafkan saya untuk keluarganya.. mudah-mudahan ditabahkan hatinya..

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..