KJ Movie

Senin, 02 Februari 2009

Yang Sebenarnyaaa....

heyyo. emang hari ini gue nawaitukan untuk 2 posting. yang satu yang udah pernah dipublish di wordpress, dan satu lagi ASLI PURE MURNI dari gue sendiri.. huehehehhe.

apakah yang membuat gue berposting lagi disini? karna gue mau ikutan lombanya Raditya Dika untuk mendapatkan tiket gala premier kambingjantan the movie. berhubung yang di wordpress ga ngerti gimana, jadi gue coba di blogger. ini ppun membutuhkan waktu sebanyak 3 setengah jam, which is dari jam 12 sampe setengah 4 untuk mendapatkan yang (lumayan) sempurna.. hahaha. maka jadilah gue ingin berucap ALHAMDULILLAH terusss...! hahaha.

in the other side, gue juga abis meng-unggah (indonesah bgd kan!?) foto2 kemaren abis meliput 'BIENNALLE JAKARTA 32 DERAJAT CELCIUS'. and that event is so wonderful. tentang pameran-pameran karya visual dari para mahasiswa-mahasiswi berbakat jakarta. mereka menyebut diri mereka sebagai jakarta 32 derajat celcius. maksudnya? gue juga belom tau sih. hehehe. ga cuma apmeran doang, ada juga penampilan-penampilan musiknya. dari indonesian beatbox community, kunokini, dll. gue menonton indo beatbox itu yaa gilaaa bgd mereka! keren bgd beatbox nya. bener-bener berasa mendengar musik, padahal itu cuma mulut. yang gue rasa sih, itu mic pasti dalemnya udah dikasih penampungan airnya. abis, ada yang berkoar-koar kayak pengen ngeludah aja gitu. but, hasilnya oke bgd. hahaha.










segitu dulu deh. gue mau meng-email blog ini. walopun gue tau belom terkenal bgd si. huehehehe. danke schoon..!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah jakarta biennale, kemaren gue liat di o channel ok banget tuh, sayang di senci cuma sampe tanggal 7

Anonim mengatakan...

nyesel le ga ikut ;( huhuhu

Everybody Wants Them..