KJ Movie

Kamis, 12 Februari 2009

Review Gorilove

Mungkin salahku melewatkanmu
Tak mencarimu sepnuh hatiii
Maafkan aku..
Kesalahanku melewatkanmu
Hingga kau kini dengan yang lain
Maafkan aku..
Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

menurut gue itu soundtrack yang paling pas cocok mantep oke pecah buat buku yang mau gue review ini. yap! bukunya Dimas Abi Aufan, GORILOVE : Cinta Lebih Besar Daripada Monyet. atas request dia yang pengen gue review di blog juga. so, i writing now.

but, different with my review of this in provoke! jadi, tetep REBUUTTT provoke mu dari repro sekolah lo !!! hahahahaha. *padahal gue juga repro* oke, let's check it out!

Buku yang ditelorin sama Dimas Abi Aufan ini bukanlah panduan beternak yang baik. melainkan kisah cinta dua manusia yang romantis. walopun ternyata ini hanya harapannyaa. tapi ada faktanya juga kok. hehehe. kedodolan yang diumbar disini bisa bikin lo ngakak-sampe-jungkir-balik-seperti-dari-jakarta-bogor. Icha-Cecep dengan perbedaan yg amat sangat jauuhh, Dimas-Dita dengan bunga Edelweis yang dilaminating, Dimas-Icha yang berbeda jenis kelamin *yaaa abiitt*. First Impression gue terhadap buku ini, sepertinya samiaji dengan novel-novel percintaan remaja lainnya. alur yang bisa ditebak, amanat yang ga terlalu penting. tapi ternyata saya SALAH !!! baru mau baca aja, lo udah disuguhin foto-foto si penulis. *boong ding! foto siapa tau!? sepertinya masi sodara sama Brad Pitt. abis ganteng bangett..* setelah itu, lo udah mulai senyam-senyum baca 'Matur Nuwun'-nya. eehhh abis itu reaksinya jadi ngakak-ngakak sendiri kayak orang gila. karna ini seperti Prime Time versi buku. Sejenis deh ama bukunya Raditya Dika. cumang, buku ini intinya percintaan but it covered with gaya nulis yg dodol. Ga cumang percintaan remaja, tapii ada juga anak SD-nya, anak SMP-nya. dimana saat-saat itu kita sedang sok-sok-nya pacaran. sok udah gede. yekan? nah, disini juga ada lohh..

maaf ya bang, gue uda ngantuk. udah malem. baru aja abis pulang les. hehe. the point is BELI AJA DAH INI BUKU! ga akan nyesel. karna bisa mewarnai hari-hari lo, berasa dihibur gorila lagi bercinta..

1 komentar:

bie-kun mengatakan...

Hahaha...

Thanks Ladh..akhirnya buku gue ada yang ngerivew
Cihuy!!!

Ini gue uda mengomeni (baru denger kata ini gue..) hahaha...

Thanks berat pokoknya, semoga lancar semua..
(apanya?) yah pokoknya semua...hihii

NB: Sontrek itu kayanya emang pas banget..hohohoho..

Everybody Wants Them..