KJ Movie

Rabu, 04 Februari 2009

Dag-Dig-Dug-Jeee..... (belom Jederr..)

adududududududuudududududuh... gue sedang ribet-ruwet-rebek-repot.. karna sepupu gue mau melahirkaaaannn..!! aw aw aw aw aw.. tidaaaaakk..! tadi gue udah bolak-balik-rumah-klinik-rumah-klinik-rumah-rumah sepupu gue-klinik-rumah lagi akhirnya.. sekarang udah nyampe rumah guenya. tapi sepupu gue lagi di rumah sakit, katanya di sesar aja. adoohh..! gue ngeri cing ngebayanginnya! untuk apa gue dirumah? menjaga anaknya sepupu gue yg satu lagi udah anaknya masih kecil juga. huaa, saya tak tega melihat dia ditinggal ibunya. *hue lebay*. ---- beralih ke yang lain. kecapean mulai melanda tubuh lemah gemulai gue ini. karna gue sedang pusiang (pusing siang), pugi (pusing pagi), dan pulam (pusing malam). gue sedang pusing mengatur jadwal-jadwal yang mulai padat. salah satu faktornya adalah MASUK SIANG!!! ah apa-apaan si nih sekolah. gue disuruh masuk siang! kenapa ga sekalian aja libur..!?!?! tanggal 7 udah ada acara sendiri sebenrnya, tapiii tiba-tiba gue ada liputan. hiyak! tapi untung aja acara gue malem, dan liputannya siang. naahh, sedangkan di tanggal 21 februari, gue ada segudang acara terbentang yang ga mungkin untuk ga gue datengin. hari baik untuk semua manusia itu tanggal 21 februarikah? ampe semua acara ada di tanggal ituuu..?! ah, itu hanyalah rahasia Tuhan.. tapi kenapa semuanya WAJIB HARUS KUDU gue datengin. TIDAK BISA TIDAK !! yak. sungguh mengasyikkan!!!!! *sambil larii dari kenyataan* kampret banget dah! PERTAMA, yang konfirm duluan itu ada acara E-Fest di sekolah gue yang mana ada Raditya dika. inilah yang paling harus gue utamakan. karna ada sesuatu yang lain yang harus gue kerjakan juga disini. KEDUA, temen gue ulangtaun yang ke-17. yaitu si daru. ga mungkin banget kan gue ga dateng. secara dia temen gue x-b. x-b kan solid abit. hahaha. najong! KETIGA, ada Repro Gathering di kantornya provoke. artinya? gue terima gaji cing! ah gila lu, gue sangat membutuhkan gaji itu. huaa kismin banget emang gue akhir2 ini. seain itu gue juga yang disuruh ngeliput acara repro gathering ini. hufh. wajib banget emang. LAST, ada acara theresia kalo ga salah yang dari 20-21. secara tanggal 20 hari jumat, gue gabisa tampaknya. wong gue sekolah. terussss??? artinya gue harus dateng yang tanggal 21 (lagi). yahh.. hidup ini dipenuhi denga angka 21 kawan!! --- oia, buat twilight addict, pasti lagi seneng-senengnya karna breaking dawn udah terbit. yeeeekaaann? iyalah, wong gue juga udah beli. seruuu ya! lucu banget nama anaknya renesmee. gabungan dari nama tetuanya. halagh! haha. oia, gue sempet search di youtube tentang perkembangan twilight. ternyata adaaa lhoo trailernya breaking dawn. *huee norak taunya gue! orang-orang udah pada tau lagi..* oke gue kasih yaaa ini trailernya.
.
walopun masih fanmade. so far so good daaahh.. hehehehe.

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..