KJ Movie

Sabtu, 21 Februari 2009

Tanggal 21 : Biasa ternyataa...

seperti yang gue bilang di post lalu, tanggal 21 menurut gue adalah hari baik bagi manusia. kenapa? karna jadwal gue yang superpadaaatt ! ada4 acara yang wajib gue datengin! dan di jam yang sama. jadi gue harus mengorbankan satu. tapi sebenernya gue sadar dan merasa mampu untuk membaginya..

jadiii pas gue disekolah untuk jadi MC khusus di sesi raditya dika (i'm glad to this!) gue seneng bgt. sumpah deh! dari malem gue udah dagdigdugser ajaa. takut speechless lah, ato garing ato apalah. tapi ternyata pas di backstage, gue n antan disuruh merangkap jadi LO-nya juga. alhasil pas di backstage gue ngobral-ngobrol sama dia n antan. daaaannnnn GARING banget suasananya. kenapa? bukan salah radit juga si. karna gue speechless juga mau ngomong apa! antan apalagi ! gue rasanya pengen teriak aja !!! huaaaaaa... gue seneng bangett ! depan gue raditya dika! hehe. akhirnya yaaa gue mencoba untuk mengingat-ingat blog nya dan menanyakan apa yang bisa gue obrolin. dapet si. tapi kepotong2 waktunya.

gue : katanya hard drive nya yang berharga itu rusak?
radit : iya.
gue : jadi itu naskah yg komik ke-dua ilang gitu?
radit : iya. jadi terpaksa harus diundur lagi. terbitnya juga diundur. hahaha..
...........(hening)
10 menit
gue : terus itu filmnya mau gala premiere ya?
radit : iya. kan ada lombanya tuh. yang masang banner.
gue : iyaiya. gue tau tuh. gue ikutan. hehehehehe.
radit : oh lo ikutan. pas hari diumuminnya ya?
gue : bukan. pas yang 50 tikt lagi.
radit : ohh.
...........(hening)

gitu terus ampe kiamat. udah gitu makin banyak aja yang dateng dan membuat gaduh. gue takutnya di merasa krik krik.. hufh. makanya gue coba menertibkan dan ngobrol ama si radit dengan hal-hal yg ga penting. dan banyaaaakkk bgd temen-temen gue yang speechless. hohohoho. hebat kan 14? udah gitu gue langsung meluncur ke panglima polim ama si alfit. untuk dateng ke repro gathering sekalian ada perputaran film pendek perancis gitu. gue si ga aware banget sama filmnya. gue kan mau gathering! (maksud terselubung) gue n alfit ketemu dwi n arya disana. mereka juga anak 34 yang seper-student-edition sama gue. dan si alfit itu adalah repro 34 yang temen mereka juga otomatis. so, gue dikelilingi oleh anak2 34. udah gitu ada performance dari si mas yudhi ELI. hahaha. rame banget dah temen2nya. sebenernya si agak garing acaranya. tapi yaa gue bawa biasa (biasa ya! bukan santai!) aja.

abis itu gue mau ke ultahnya daru. gue peeeengeeeennn banget bisa kesana. karna udah sekali gue ga dateng kumpul2 anak xb. tapi teman2 melarang gue karna uda kesorean dan juga mereka uda pengen pulang! BETE! giliran gue bisa walopun ngaret tapi kn gue usahain, eeehh pada bilang gausah. pas gue gabisa, pada marah-marah. MAUNYA APA SIH? bete bgd gue! udah gitu JAVA JAZZ najis bgd mahalnya. Jason Mraz oh Jason Mraz! kenapa harus 1.1 jutaaa??? sok banget mahal!! sebeeellll banget gue! padahal uda janjian ama si amir mitongtong! eehh mahal abis. kenapa? kenapa? kenaappaaaa???

oia, gue juga masi dagdigdugser. karna TANGGAL 23 FEBRUARI PROVOKE! STUDENT EDITION TERBIT!! ahahahahay. ada guenya lho. cihuy! so, rebuttt deh tu majalah dari repro loo ! oke? *untuk anak 14, tolong jangan brutal rebutnya! gue timpuk satu-satu lu!*

Tidak ada komentar:

Everybody Wants Them..